Minggu, 18 Januari 2009

Hughes: Dapatkan Kaka Sekarang Juga!

MANCHESTER - Manchester City memiliki peluang besar memboyong superstar AC Milan Ricardo Kaka dalam bursa transfer tengah musim ini. Pelatih City Mark Hughes mengimbau pihak manajemen untuk secepatnya menyelesaikan proses transfer, jika tidak mau kehilangan Kaka.

The Citizen membuat geger pecinta sepakbola dengan tawaran fantastisnya kepada Kaka. Klub Premier League itu bersedia mengucurkan dana sekira 108 juta poundsterling demi mendapatkan gelandang 26 tahun tersebut.

Tak pelak, manajemen Rossoneri pun tergoda. Wakil presiden Milan, Adriano Galliani dan ayahanda Kaka, Bosco Leite dijadwalkan bertemu dengan para petinggi City di Italia hari ini guna membicarakan kemungkinan transfer tersebut.

Kendati demikian, Hughes menegaskan jika City serius ingin mendatangkan Kaka, maka manajemen harus bergerak cepat. Apalagi, raksasa Spanyol Real Madrid kabarnya juga mengajukan tawaran mega-kontrak kepada bintang internasional Brasil itu.

"Mungkin saja peluang memboyong Kaka ke Manchester City tidak akan ada lagi. Jadi, selama peluang itu masih ada, Anda harus mengikutinya," ungkap Hughes seperti dikutip The Sun, Senin (19/1/2009).

"Anda harus bertindak cepat jika memiliki kesempatan mendapatkan pemain sekelas dirinya. Anda tidak bisa diam dan berpikir kami akan menunggu hingga bursa transfer berikutnya," tambah pelatih 45 tahun tersebut.

"Jika kami berhasil mendapatkannya, maka hal itu akan menjadi hal yang fantastis bagi klub ini. Tapi, ada banyak hal yang harus kami lakukan sebelum itu terwujud," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar